PERTEMUAN KELOMPOK TANI “KENCANA ASRI” KADIPATEN

KADIPATEN-Kelompok Tani ‘Kencana Asri’ melaksanakan pertemuan di Aula Kelurahan pada Rabu 15 September 2023, pukul 16.00 WIB. Pertemuan dihari segenap anggota dan pengurus Kelompok Tani.

Pertemuan dipimpin oleh Darini Hana, Ketua Kelompok Tani ‘Kencana Asri. Bu Darini, demikan sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa pertemuan merupakan kegiatan rutin kelompok tanggal 13 setiap bulannya. Agenda pertemuan berupa arisan dan simpan pinjam anggota serta pelaporan kegiatan.

Berikutnya Bu Darini juga menyampaikan bahwa bulan lalu Kencana Asri mengikuti Lomba tingkat Kota Yogyakarta penyelenggara Dinas Pertanian dan Pangan Kota Yogyakarta di Lapangan SMA Negeri 3 Yogyakarta. Lomba yang diselenggarakan yaitu lomba landscape dan lomba sayur kategori buah serta lomba stand festival pangan lokal.

Kencana Asri mewakili Kelurahan Kadipaten  lomba lands cape. Selain itu anggota Kencana Asri ada yang mengikuti lomba stand festival pangan lokal dan mendapat juara 3, mewakili Gapoktan Kemantren Kraton.  Pada bulan September 2023, Kencana Asri juga mengikuti Gelar Potensi di halaman Balaikota Yogayakarta.

Saat pertemuan, Bu Darini juga menyampaikan bahwa dalam rangka HUT Kelompok Tani Kencana Asri ke 23 pada 19 Oktober 2023, rencana akan ke Salam, Magelang.

Keterangan foto : Suasana pertemuan Kelompok Tani Kencana Asri