PERTEMUAN “PAGUYUBAN” BANK SAMPAH KADIPATEN

Kadipaten-Forum Bank Sampah se Kelurahan Kadipaten kembali mengadakan pertemuan pada Senin, 18 September 2023 bertempat di Balai RW 4 mulai pukul 16.00 WIB. Hadir dalam pertemuan Plt. Lurah Kadipaten didamping Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat,  Fasilitator Bank Sampah tingkat Kelurahan dan tingkat Kemantren, Perwakilan Bank Sampah tingkat RW dan hadir pula Babinkamtibmas.

Pertemuan kali ini membicarakan beberapa hal diantaranya persiapan lomba Bank Sampah dan agenda kegiatan Forum Bank Sampah Kota Yogyakarta.

Plt. Lurah Kadipaten dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada bank sampah yang sudah berpartisipasi mewakili Kadipaten untuk mengikuti lomba tingkat Kota.

Sedangkan Fasilitator Bank Sampah tingkat Kemantren menyampaikan rencana Forum Bank Sampah Kota Yogyakarta. Forum Bank Sampah Kota akan mengadakan Sambang Bank Sampah di Kadipaten. Sambang Bank Sampah direncanakan di waktu sore, 21 September 2023, bertempat di Balai RW 4 Kadipaten.

Seperti diketahui bank sampah se Kadipaten membentuk Paguyuban bernama “Guno Rinekso” yang mengadakan pertemuan rutin tanggal 18 setiap bulannya. Kelembagaan Paguyuban Bank Sampah Kadipaten disahkan dengan Surat Keputusan Lurah Kadipaten Nomor 043 / KPTS / 2022 tanggal 23 September 2022.

Keterangan foto : Suasana pertemuan Paguyuban Bank Sampah Kadipaten.