RAKOR SATLINMAS KADIPATEN

Kadipaten-Kelurahan Kadipaten menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), Kamis 13 Juli 2023 di Aula Kelurahan mulai jam 10.00 WIB.

Hadir dalam rakor Kepala Seksi Pemerintahan Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan yang sekaligus memandu rapat, Sekretaris Kelurahan, Babinkamtibmas serta anggota Satlinmas. Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Kadipaten tidak dapat hadir karena bersamaan dengan acara di lain tempat.

Kelembagaan Satlinmas Kadipaten dibentuk dengan Surat Keputusan (SK) Lurah Kadipaten nomor 07/KPTS/2021 tanggal 27 April 2021.

Sekretaris Kelurahan Kadipaten, Sutikno, dalam awal sambutan menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota Satlinmas. Berikutnya Sutikno menyampaikan apresiasi kepada anggota Satlinmas yang telah melaksanakan beberapa ketugasan dengan baik.

Forum rapat diisi penguatan bagi Satlinmas dari Bu Santi, sapaan akrab Babinkamtibmas Kadipaten. Bu Santi juga menyampaikan usulan latihan dalam rangka mengasah ketrampilan Satlinmas. Terkait usulan ini anggota Satlinmas menyampaikan kesepakatan untuk dilaksanakan latihan.

Keterangan foto : Suasana rapat Satlinmas Kadipaten.