SEMANGAT IBU-IBU PKK KADIPATEN

Kadipaten-Kamis, 25 Mei 2023, pukul 16.00 WIB telah dilaksanakan pertemuan PKK Kelurahan Kadipaten di Aula Kelurahan. Hadir dalam pertemuan perwakilan pengurus PKK di tiap RW (Rukun Warga) dan Pengurus TP PKK Kelurahan Kadipaten.  

Pertemuan diawali dengan berdoa dilanjutkan pembacaan Pancasila yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kelurahan Kadipaten. Berikutnya semua peserta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK. Suasana menyanyikan mars PKK dapat dilihat melalui link https://youtu.be/VhbGbsU9sfk

Ketua TP PKK Kadipaten, Endang Werdiningsih, dalam rapat menyampaikan beberapa hal. Bu Endang, demikian sapaan akrabnya, pertama memohon apabila  Pengurus PKK RW tidak dapat menghadiri pertemuan dapat mewakilkan kepada Ketua Kelompok Kegiatan (Pokgi) PKK RW. Kedua, berkaitan kegiatan pelatihan kader Posyandu dari Puskesmas Kraton, akan diadakan pelatihan pelaporan secara online melalu telegram, ketiga, informasi terkait penamaan perizinan bangunan dari IMBB (Izin Mendirikan Bangun Bangunan) menjadi PBG (Perizinan Bangunan Gedung) dan terakhir informasi santunan kematian bagi keluarga yang termasuk dalam KSJPS (Keluarga Sasaran Jaring Pengaman Sosial).  

Ketrangan foto : Suasana pertemuan PKK Kelurahan