SOSIALISASI AIR BERSAMA PDAM TIRTA MARTA

Kadipaten-Rabu, 15 Februari 2023 dilaksanakan sosialisasi air dari PDAM Tirta Marta Yogyakarta kepada masyarakat Kelurahan Kadipaten. Sosialisasi bertempat di Aula Kelurahan Kadipaten dengan materi program PDAM Tirta Marta Yogyakarta. Peserta dari pengurus dan tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Kadipaten. Hadir dalam sosialisasi Anggota Komisi B DPRD Kota Yogyakarta (R. Krisma Eka Putra), Lurah Kadipaten, Babinkamtibmas Kelurahan Kadipaten dan beberapa staf PDAM Tirtamarta.

Acara dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 12.00 WIB. Sosialisasi ini merupakan program dari Anggota Komisi B DPRD Kota Yogyakarta (R. Krisma Eka Putra). Bertindak sebagai nara sumber Kepala Divisi Humas PDAM Tirta Marta Yogyakarta.

Lurah Kadipaten dari sambutannya menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan sosialisasi. Lurah Kadipaten juga menyampaikan bahwa air adalah sebagai hal sangat penting dalam kehidupan. Air yang bersih dan sehat sangat diperlukan bagi masyarakat.

Krisma dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kelurahan Kadipaten yang telah memfasilitasi sosialisasi bersama PDAM Tirta Marta. Pada bagian lain, Krisma juga menyampaikan terkait revitalisasi perpipaan PDAM dalam rangka perluasan jangkauan layanan kepada masyarakat. Khrisma juga berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan kebutuhan air bersih dengan menjadi pelanggan PDAM Tirta Marta.

Sementara itu, nara sumber dari PDAM Tirta Marta menyampaikan perihal program PDAM dalam melayani kebutuhan air bagi masyarakat. Selesai pemaparan materi dilanjutkan sesi tanya jawab dengan peserta sosialisasi.

Keterangan foto : Suasana Sosialisasi PDAM